oleh

Serma Mukni Agus Komsos Lakukan Pencegahan Covid di Bulan Puasa

Purnamanews.com Kodam Jaya, Tangerang — Bulan Puasa di tengah Covid 19, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sangiang Jaya Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Serma Mukni Agus melakukan Komsos di wilayah Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Sabtu (08/05/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, Babinsa turjun ke wilayah untuk melakukan penekanan, berupa pemberitahuan untuk saat ini Kota Tangerang masih ada penyebaran virus Covid 19.

“Penekanan Babinsa kepada warga binaan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan selama bulan Ramadhan tidak lepas masker, upaya mengingatkan kembali kepada warga, agar selalu waspada terhadap banjir dan penyebaran virus Covid 19,”ujarnya.

Danramil menjelaskan, sinergitas TNI terutama Babinsa di wilayah bersama pemerintah mulai dari tingkat RT sampai tingkat Kelurahan terus terkoordinasi untuk mengamankan wilayah binaan dan penegakan protokol kesehatan.

Bagas Ariebowo

(sumber Kodim 0506/Tgr).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed