oleh

Serda Soleman Komsos Dengan Warga Binaan Perkuat Prokes

Purnamanews.com Kodam Jaya, Tangerang —Membantu Pemerintah dalam memutus pengembangan Virus Covid 19, anggota Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Trs Serda Soleman terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan di wilayah Binaan tepatnya di wilayah Kelurahan Pondok Cabe Ilir Kecamatan Ciputat Kota Tangerang, Selasa (20/04/2021).

Selain untuk membantu dalam pemantauan Protokol kesehatan, anggota Koramil 05/Ciputat juga mengingatkan kepada warga masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, menurut laporan Babinsa Pondok Cabe Ilir Serda Soleman, pemantauan diwilayah binaan oleh Babinsa untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 05/Ciputat tetap berjalan.

“Dengan adanya Komsos yang dilakukan Babinsa di wilayah Binaan di harapkan warga masyarakat dapat meningkatkan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Dandim selalu berpesan kepada Babinsa agar selalu meningkatkan Komsos di setiap wilayah binaan jangan sampai luput dari perhatian untuk menegakan protokol kesehatan.

Bagas Ariebowo

(sumber Kodim 0506/Tgr)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed