oleh

SERAH TERIMA JABATAN DANYONIF 115/ML

PURNAMANEWS.COM,PASIE RAJA – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E, memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 115/Macan Lauser dari Mayor Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M. Tr(Han) kepada Letkol Inf Teddy Sofyan sebagai Danyonif 115/ML, di Lapangan Mayonif 115/ML, Pasie Raja, Aceh Selatan, hari Sabtu 09 Februari 2019.

Dalam upacara Sertijab Danyonif 115/ML bertindak sebagai Perwira Upacara Lettu Inf Priya Utama dan Komandan Upacara Kapten Inf Rivaldi Rachman Abdul Kadir, diikuti peserta upacara sebanyak 3 Ssk prajurit Yonif 115/ML serta tamu undangan Sipil.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 012/TU Aswardi, S.E menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Mayor Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M. Tr (Han) atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Danyonif 115/ML.
“Semoga pengabdian yang telah dicurahkan menjadi amal ibadah dan mendapat ridho dari Allah,” ucapnya. Hal yang sama juga disampaikan kepada Ny. Reni Winas Kurniawan yang telah mendampingi suami mengemban tugas selami ini.

Selanjutnya, kepada Letkol Inf Teddy Sofyan Danrem menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diterima untuk menjabat sebagai Danyonif 115/ML.

“Seorang Komandan Batalyon harus mempunyai kekuatan, keunggulan dan pandangan yang jauh ke depan, memeiliki banyak ide dan gagasan serta menguasai taktik dan strategi yang matang untuk mencapai keberhasilan dalam setiap tugas yang diberikan,” ujar Danrem 012/TU.

Selain itu Danrem 012/TU berpesan, agar segera beradaptasi, pelihara dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakasanakan oleh Danyon sebelumnya, evaluasi dan lakukan perubahan, jika terdapat kelemahan dan kekurangan, saya yakin dengan pengalaman sebagai Kasiren Korem 012/TU akan mampuh melakasanakan tugas ini secara maksimal dan bertanggung jawab, tegas Danrem 012/TU.
Usai upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara lepas sambut Aula Mayonif 115/ML.

Hadir dalam acara tersebut,Bupati Aceh Selatan H. Azwir, S. Sos, Walikota Subulussalam Merah Sakti, S.H, para Dansat jajaran Korem 012/TU, Dan/Kabalak jajaran Korem 012/TU, Para Perwira Staf Korem 012/TU, Forkopimda Aceh Selatan Dan Subulussalam,serta seluruh Pejabat instansi yang ada di Aceh Selatan. (Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed