49 views
oleh

Sepandai-pandainya Habiburahman Bersembunyi Akhirnya Terciduk Juga

Purnamanews.com_OKU TIMUR- Keuletan dan kepiawaian Team Shadow Walet Polres OKU TIMUR memang telah teruji kualitas kinerjanya dalam menangani kasus kriminal yang ada di Kabupaten OKU TIMUR,

Dibawah Komando Kasat Reskrim Polres OKU TIMUR AKP.Ikang Ade Putra.SH.S.ik, team SW OKU TIMUR selama ini telah banyak menyelesaikan PR yang selama ini menumpuk di Mapolres OKU TIMUR.

Semua ini tidak lepas dari sosok seorang Kapolres AKBP.Erlin Tangjaya.SH.S.ik selaku pimpinan dengan Besik Dasar Reskrim,yang mana semenjak beliau bertugas di Mapolres OKU TIMUR,beliau menargetkan Kabupaten OKU TIMUR Aman dari pelaku Kriminal.

Dimana team SW OKU TIMUR berhasil meringkus tersangka HBBR (38) warga Desa Bantan Kecamatan BP.Peliung, pelaku Curas yang selama ini menjadi DPO,kasus tindak pidana yang tertuang di dalam Pasal 365 KUHPidana.

Tersangka HBBR (37) ditangkap team SW OKU TIMUR berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP – B / 07 / V / 2019/ SUMSEL / OKUT / SEK MDS I , tanggal 23 Mei 2019. atas laporan Supriyanto (korban).

Tersangka diciduk pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 sekira pukul 20.30 Wib bertempat di Desa Bantan Pelita Kecamatan Bp. Peliung Kabupaten OKU Timur,

Sebelumnya Team SW Polres OKU TIMUR telah mendapat informasi keberadaan DPO pelaku curas HBBR (38),setelah dipastikan Team SW melakukan Upaya penangkapan terhadap Pelaku HBBR (38).

Saat hendak ditangkap tersangka melakukan perlawanan,sehingga Team SW Polres OKU TIMUR melakukan tindakan tegas & terukur terhadap tersangka dengan menembak kedua kakinya sehingga dapat dilumpuhkan, selanjutnya pelaku dibawa Ke RSUD guna mendapatkan pertolongan medis.

Kini tersangka telah diamankan di Mapolres OKU TIMUR guna diproses lebih lanjut,dimana dua rekan tersangka Andika Wijaya dan Adriyanto sekarang tengah menjalani hukuman,sedangkan dua rekan tersangka Doni dan Nurdin masih dalam pengejaran Team SW Polres OKU TIMUR (DPO), (TR).

Sumber Data: Humas Polres OKU TIMUR.
Team media purnamanews.com.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed