oleh

SEORANG WARGA SUKABAKTI DENGAN PENUH IKHLAS MEMPERBAIKI ATAU MENAMBAL JALAN RUSAK

PURNAMANEWS.COM,TAMBELANG – Di musim hujan sekalipun jalan yang dahulunya sulit di lalui karena tiada akses jalan lain.kini dengan adanya jalan lingkungan tidak ada lagi hambatan yang di alami masyarakat.pada hari Rabu,(27/03/19).

Namun,ada beberapa kondisi Jaling yang sudah rusak dikarenakan usia jalan sudah tua. Hal ini sangat perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah pak iman seorang warga yang berprofesi petani rela memperbaiki jalan hanya seorang diri.

Iman salah Satu warga kampung. Balong Sambi Rt 002 Rw 003 Desa, Sukabakti.kec, tambelang ,kab. bekasi.melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan lingkungan yang sebagian rusak parah kebetulan tidak  jauh dari rumahnya.

Karena jalan ini usianya sudah renta,dan memang banyak aktivitas kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang masuk ke sini,papar Iman kepada kepada awak Media Purnamanews.com dilokasi.

“Diapun mengatakan untuk memperbaiki jalan yang rusak,dirinya harus merogoh kantung nya sendiri.

kalau masalah biaya tidak usah saya sebutin lah,yang penting mah ada nilai ibadah,saya mah tujuannya ibadah,supaya jalan lingkungan (Jaling) bisa di lewati banyak orang dan nyaman,”ujarnya

Dirinya berharap,dengan di perbaikinya jalan lingkungan yang rusak ini dapat dirasakan manfaatnya oleh orang lain, khususnya warga sekitar yang ada di lingkungannya untuk biasa kala beraktifitas ,dalam bekerja memperbaiki jalan,Iman di bantu salah satu anak pertamanya yang giat untuk turut memeperbaiki jalan tersebut. Pungkasnya.

Mudah-mudah dengan ada nya penambalan atau pengerjaan saya ini mendapat perhatian dari pemerintah setempat ataupun pemerintahan daerah agar lebih fokus ke daerah bawah,khusus nya kabupaten bekasi yang tertinggal.

(Syoip)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed