oleh

Semarakan HUT RI Ke-74, Desa Sukadaya Ikut Lomba Paduan Suara Di Kec. Sukawangi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan hari Kemerdekaan RI Ke 74, segala macam perlombaan digelar khususnya perlombaan paduan suara, dari tari manuk dadali dan juga tari scoper cinta, acaranya yang di gelar di kecamatan sukawangi pada hari Kamis (08/08/19).

Telah diadakan lomba paduan suara dengan peserta para ibu-ibu dan remaja dari Desa se-Kecamatan Sukawangi, peserta dari desa sukadaya sudah sangat antusias untuk mengikuti perlombaan tersebut, dengan berkeinginan menjadi juara dalam perlombaan ini.

Kades sukadaya Sartija Arizona, berharap, pada acara HUT kemerdekaan RI yang ke 74 ini agar masyarkat sukadaya lebih aktif lagi dalam mengikuti perlombaan, sebagai bukti rasa semangat kita dalam menyemarakan hari kemerdekaan.

“Alhamdulillah dalam kegiatan menyambut HUT RI ke 74 saya bisa berpartisipasi dalam acara perlombaan ini dan dengan penuh semangat, semoga masyarakat yang ikut dalam peserta lomba bisa mengikuti acara sampai dengan akhir, dan semoga desa sukadaya bisa menjadi juara dalam acara lomba tari tersebut,”tururnya

Sartija Arizona juga menyampaikan, bahwa keikut sertaan masyarakatnya dalam lomba paduan suara ini bukan untuk menjadi yang terbaik, tetapi lebih untuk rasa kebersamaan pada masyarakat dalam memeriahkan, menyemarakkan dan menyambut hari Kemerdekaan RI ke 74 khususnya diwilayah Kecamatan Sukawangi.

 

“Semoga dalam kegiatan acara ini selalu terjalin tali silaturahmi dengan Instansi Pemerintahan dan Masyarakat di wilayah kecamatan sukawangi,”ucapnya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed