oleh

SEMARAK HUT RI KE 74 DI KELURAHAN TIUH BALAK PASAR DI MERIAHKAN JOGET BALI

purnamanews.com – Baradatu. Perayaan malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kelurahan Tiuh Balak Pasar, Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Minggu (18/8) malam berlangsung meriah.

Pantauan reporter purnamanews.com, dengan penuh antusias, warga sekitar mulai dari orang tua, muda-mudi, termasuk juga anak-anak bangsa ikut turut serta meramaikan malam panggung hiburan rakyat yang berlangsung, di lapangan bulu tangkis, di Jalan Mahbur, Tiuh balak pasar.
Ratusan masyarkat tumpah ruah menonton tarian daerah asal pulau dewata bali grup joget bali BRAYEKANTI yang sudah terkenal di way kanan hingga masyarakat yang menyaksikan acara sangat terhibur.

Ketua karang taruna Tiuh balak pasar EVANJI HADI WIJAYA SH MH menyampaikan bahwa acra ini sepenuhnya untuk masyarakat kelurahan tiuh balak pasar dalam rangka HUT RI K 74. selain itu karang taruna tiuh balak pasar menjadi panitia 17 Agustus-an menggelar berbagai perlombaan seperti lomba tarik tambang, sepak bola, putsal, panjat pinang, serta perlombaan anak-anak.

“Pentas tarian daerah malam merupakan serangkaian dari kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini, memang sudah menjadi kegiatan tahunan di kelurahan tiuh balak pasar.

Nicky/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed