oleh

Semarak HUT 75 RI Polres Gresik Salurkan 2,4 Ton Beras Dan 72 Paket Sembako

Purnamanews.com Gresik —Kapolres Gresik AKBP. Arief Fitrianto memimpin apel Bhakti sosial serentak dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-75 di halaman Mapolres Gresik, Rabu (19/8/2020).

Sebanyak 2,4 ton beras dan 72 paket sembako disalurkan pada acara tersebut.

Turut hadir dalam apel Bhakti sosial, PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran, anggota Bhabinkamtibmas dan perwakilan warga penerima baksos.

Dalam kesempatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 ini, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih pada jajarannya yang telah melaksanakan tugas pencegahan covid-19 sehingga kabupaten Gresik berangsur bergerak ke zona orange.

Setelah beberapa bulan lamanya berada di zona merah penyebaran.“Namun hal ini tidak berhenti sampai di sini, Kabupaten Gresik harus kembali menjadi zona hijau,” ujar Arief.

Dampak Covid 19 sangat terasa bagi masyarakat yang bekerja dengan pendapatan harian. Ia pun berharap dengan adanya giat ini bisa membantu meringankan beban yang dirasakan masyarakat terdampak.

Diketahui, bantuan sembako tersebut merupakan gelontoran dari Mabes Polri dan sedikit tambahan makanan untuk didistribusikan pada warga terdampak di Kota Pudak.

“Salurkan dengan tepat sasaran, pastikan sampai dengan baik kepada penerima bantuan sehingga dalam moment kemerdekaan saat ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan,” tegas mantan Kapolres Ponorogo ini memberi arahan

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed