oleh

Semangat Komisariat Syariah HMI Cabang Sigli, peringati Hari Anak Nasional

[caption id="attachment_1992" align="alignnone" width="1152"] Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bapak Murthalamuddin sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie dan Bapak Teuku Syahwal M.pd sebagai Pemateri seminar tersebut[/caption]

PURNAMANEWS – Sigli. 24 Juli 2018. Komisariat Syariah HMI Cabang Sigli mengadakan kegiatan peringatan Hari Anak Nasional dengan mengangkat tema ‘Fenomena gadget terhadap Interaksi sosial Anak’ di Aula SMA Negeri 1 Sigli.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bapak Murthalamuddin sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie dan Bapak Teuku Syahwal M.pd sebagai Pemateri seminar tersebut

Dalam sambutannya Bapak Murthalamuddin mengapresiasikan ini sebagai kegiatan yang positif dan progresif, “Penggunaan gadget secara tidak tepat akan berimbas terhadap kualitas generasi Aceh masa depan dan selayaknya (Mahasiswa) sadar terhadap problema hingga menyikapi dengan melakukan kegiatan pencerdasan seperti ini” ujarnya.

Baca Juga: Demokrat Belum Sepakat Berkoalisi Dengan PAN, Visi Misi Sesuai Aspirasi Masyarakat 

“Generasi milenial bersentuhan dengan teknologi serba canggih, salah satunya gadget hampir jadi kebutuhan baru. Pandailah dalam me-manage penggunaan gadget tanpa membuang waktu sia-sia dan tidak memutuskan interaksi sosial kita” cetus Bapak Teuku Syahwal dalam penyampaian materinya.

Antusiasme peserta dari kalangan Siswa SMA sederajat dan Mahasiswa selingkup Kabupaten Pidie menanggapi kegiatan ini begitu meriah dengan dihiasi berbagai macam ice breaking membuat suasana aktif dan dinamis dalam menyerap materi seminar.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Irma Suryani mengharapkan, “Semoga kita sebagai generasi milenial merespon gadget dengan baik dan bijak tanpa menghancurkan sisi sosial dan tidak merusak identitas bangsa” ucapnya dengan penuh semangat positif.

(is/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed