oleh

Semangat Kemerdekaan Warga Perum Mangun Jaya 2 Rt.02 Rw.05

purnamanews.com – Tambun Selatan, Kab, Bekasi. Dalam Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2020, Dalam Kondisi Pandemi Covid 19, tidak menyurutkan semangat warga Perumahan Mangun Jaya 2 khususnya untuk warga Jln.Camar Rt.02 Rw.05  Desa Mekar Sari Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi Jawa Barat, di bawah kepemimpinan Ketua Rt.02 Rw.05 Bapak Acim dan Staf Humas Rukun Tetangga (RT) Bapak Arifin, Bendahara Rt Bapak Warnoto, untuk menyambut hari kemenangan seluruh Rakyat Indonesia yaitu Hari Kemerdekaan Bangsa dan Negara Indonesia yang di Proklamasikan pada tanggal 17 bulan Agustus oleh Bapak Proklamator Bangsa ini yaitu Ir.Soekarno Presiden Pertama Negara Indonesia.

Untuk memperingati Hari Kemenangan/Kemerdekaan Bangsa dan Negara Tercinta Indonesia yang sebentar lagi kita bersama rayakan pada tanggal 17 Agustus nanti, pak Acim selaku ketua Rukun Tetangga, mengajak warganya untuk memasang lampu hias di sepanjang wilayah Rt. 02 Rw.05 Jln. Camar 1, Camar 2 dan Camar 3 dan umbul – umbul bendera merah putih, di wilayahnya, bentuk penghargaan kepada para pejuang kemerdekaan yang telah gugur sebagai pahlawan kemerdekaan Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini.

Bukan lampu hias dan pasang umbul-umbul makna dari semua itu, melainkan semangat kekompakan, persatuan, kebersamaan yang di tanamkan sesuai pedoman ideologi negara kesatuan yaitu Ideologi Dasar Negara Kita *Pancasila*

Semoga dengan semangat kemerdekaan ini memberikan semangat untuk seluruh masyarakat di seluruh Indonesia dalam menghadapi kondisi masih dalam siaga Covid 19, dan mari bersama Berdo’a kepada Sang Maha Pencipta Allah SWT, memohon agar Bangsa Indonesia terlepas dari Ujian Wabah Virus Covid 19 ini, Aamin Ya Robbal Alamin.

 

Andy/Red

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed