48 views
oleh

Selamat dan Sukses Atas pelantikan kepada ke-III DPRK Aceh Barat.

Meulaboh, Purnamanews – Ketua pimpinan sementara DPRK kabupaten Aceh Barat, Samsi Barmi resmi membuka sidang paripurna dalam rangka pengambilan sumpah pimpinan DPRK defenitif kabupaten Aceh Barat periode 2019/2024 di ruang utama DPRK setempat.selasa(15/10/19)

Adapun tiga pimpinan dewan perwakilan rakyat kabupaten Aceh Barat, Samsi Barmi dari partai Aceh Ramli SE. Partai Amanat Nasional (PAN) H Kamuruddin SE dari partai Golkar.

 

Turut hadir juga dalam pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRK Kasrem 012/TU, Bupati Aceh Barat Dandim Aceh Barat, Wakapolres dan kepala dinas badan dan kantor dalam jajaran pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

 

Sebelum pengambilan sumpah, sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Barat membacakan surat keputusan Gubernur Aceh tentang pengangkatan sebagai pimpinan.

 

Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat, Samsi Barmi(Romi)  sebagai Ketua, Ramli SE wakil ketua satu, H, Kamaruddi SE wakil ketua dua masa bakti 2019/2024 yang di pandu oleh ketua Pengadilan Negeri Meulaboh.

 

Ketua DPRK, Samsi Barmi dalam sambutannya mengatakan segera akan membetuk kelengkapan dewan agar dapat segera melaksanakan fungsi dewan dan mengajak kepada seluruh pimpinan fraksi agar segera membentuk kelengkapan kelengkapan dewan dan selanjutnya bupati Aceh Barat dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Barat yang baru saja di ambil sumpahnya oleh ketua pengadilan Meulaboh.

 

Bupati,  Ramli Ms, mengharap kepada lembaga Dewan agar dapat bersinergi dan bermitra dalam membangun Aceh Barat ke depan demi untuk kesejahteraan masyarakat dan Ramli juga mengatakan, Agar membawa lebih maju masyarakat dengan telah terbentuknya Pim pinan Dewan dan wakil Dewan serta semua jajaranya dan saran demi untuk kemajuan Aceh Barat tuturnya. (Ns) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed