oleh

Selain Sampaikan Himbauan, Kapolres Pangkep Juga Menyerahkan Al-Quran kepada Pengurus Mesjid Al – Hidayah

Purnamanews.com Pangkep —Kepala Kepolisian Resort Pangkep AKBP Ibrahim Aji. S.I.K, melaksanakan Shalat Jumat berjamaah yang di Masjid Al – Hidayah Kompleks Perumahan Samalewa Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Jumat (14/02/2020).

Kegiatan ini merupakan Program rutin Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji. S.I.K, setiap Hari Jum’at dalam rangka Silaturahmi dengan Masyarakat.

AKBP Ibrahim Aji menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk mengajak jamaah agar tidak terpancing dengan isu dan Sarah yang belum tentu kebenarannya di media sosial, mari kita bersama-sama menjaga situasi keamanan yang kondusif menjelang Pilkada dan Pilkades 2020 mendatang “Ungkapnya”

“Jangan ragu dan segan memberikan informasi langsung baik kepada saya atau kepada anggota polri lainnya demi menjaga keamanan bersama Khsusnya di Perumahan Samalewa ini” Harap Kapolres

Seusai menyampaikan himbauan Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji juga menyerahkan Al Qur’an kepada pengurus mesjid,

Hal itu mendapat aprisiasi dari pengurus masjid Al- Hidayah Perumahan Samalewa Kelurahan Samalewa, “semoga apa yang dilakukan Kapolres Pangkep ini mendapat Berkah dari Allah. Ucap salah satu Jemaah”

Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed