oleh

Sekretaris Journalist Muda Aceh (JMA) Irwansyah mengapresiasi PESAWAT

Purnamanews.com – Aceh Timur. Sekretaris Journalist Muda Aceh (JMA) Irwansyah mengapresiasi Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) yang telah sukses mengadakan kegiatan Pelatihan Journalistik untuk Wartawan Aceh Timur, sabtu (28 desember 2019).

Dalam pelatihan Jurnalistik tersebut mengusung tema “Meningkatkan Integritas Dan Professional Jurnalistik dalam mendukung Pembangunan Aceh Timur yang lebih baik, “.

Panitia Pelaksana kegiatan turut menghadirkan pemateri handal di bidangnya seperti, Yarmen Dinamika redaktur eksekutif Harian Serambi Indonesia, Fery Efendi korlip zero tv, Safaruddin ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (Yara).

“Kita sangat-sangat mengapresiasi kegiatan Pelatihan Journalistik yang di gelar oleh PESAWAT, ini sangat positif untuk upgrade ilmu seorang Journalist, ” ujar Irwansyah.

Dirinya menilai bahwa kegiatan ini juga sebagai ajak silaturahmi antar Wartawan /Wartawan yang bertugas di Aceh Timur, terlebih lagi untuk peserta yang mengikuti kegiatan di semua oleh semua organisasi pers lokal Dan nasional Aceh Timur.

“Alhamdulilah teman-teman sangat Luarbisa, dengan kegiatan ini menunjukkan bahwa Insan pers Aceh Timur itu ‘solidarity’, apalagi semua organisasi pers berperan aktif dalam kesuksesan acara,” katanya.

Menurutnya, pembangunan Aceh Timur tidak terlepas dari peran Insan pers, dengan pelatihan ini Insan pers dapat mengulang kaji ilmu pengetahuan yang pernah di dapat di pelatihan-pelatihan maupun bangku kuliah.

“Kalau Insan Pers cerdas, Intelektual maka kita bisa melihat 5 sampai 10 tahun mendatang, Aceh, khususnya kabupaten Aceh Timur akan lebih manju dan berkembang,” ujarnya.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed