oleh

Sekjen LSM BARATU(Barisan Rakyat Bersatu) Berkunjung Ke rumah Kediaman PLT.Bupati Kabupaten Bekasi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI- Sekjen DPP Lsm Baratu M.Yusuf bersilaturahmi ke rumah kediaman Plt. Bupati kab.Bekasi Lemah Abang.Minggu,(24/02/19).Pukul,08:15 Wib.

M.Yusuf dalam kesempatan itu menyampaikan tentang proyek kegiatan pembangunan saluran air dan trotoar TA 2018 di Jl.Citarik Lama yang diduga mangkrak atau tidak dilanjutkan,Tentang sub.terminal SGC yang diduga telah beralih fungsi menjadi lahan parkir sepeda motor dan Para pedangang kaki lima terkait surat permohonan batuan sosial untuk warga lansia kepada Dinas Sosial yang sampai saat ini belum ada tanggapan.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati kab.Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH menyambut baik dan merespon positif kehadiran Sekjen Baratu yang menyatakan dukungan dan kepedulian terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Plt. Bupati kab.Bekasi menyampaikan bahwa pasar lama Cikarang memang akan direvitalisasi yang tentunya persoalan perparkiran akan ditata lebih baik kedepannya.

Pembangunan infrastruktur merupakan fokus pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan H. Eka Supria Atmaja, SH. Pembangunan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan pemerataan di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi.

Proyek pembangunan Saluran Air dan Trotoar, lokasi Jl.Citarik Lama Dalam berbagai aktivitas pembangunan tersebut, setiap warga negara memiliki hak untuk terlibat aktif. Keterlibatan masyarakat dalam setiap pembangunan merupakan hak asasi warga negara yang telah dijamin oleh konstitusi sebagaimana termaktub dalam Pasal 28C ayat (3) UUD 1945.

Bentuk keterlibatan masyarakat mulai dari tahap pemberitahuan informasi, konsultasi, dialog, tukar pikiran, musyawarah, menyatakan pendapat, dan interaksi semuanya merupakan hak asasi warga negara yang dijamin dan dilindungi oleh UUD 1945 sebagaimana dimaksud dalam Pasal 28 E ayat (3) dan 28F UUD 1945.

(Rahmat.H/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed