oleh

Sekda Tasikmalaya Meresmikan Anggota BPD Pengganti Masa Bakti 2019-2025

Purnamanews.com,Tasikmalaya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen meresmikan 11 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW) bertempat di di Op.Room Setda Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (11/03/2020).

Turut hadir Asisten Daerah Bidang Pemerintahan Ahmad Muksin, SH, MM, Forkopimda Tasikmalaya, para Kepala SKPD di lingkungan Pemda Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

Zen dalam arahannya mengatakan, fungsi BPD membahas dan menyepakati rancangan peraturan desa bersama kepala desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa serta melakukan pengawasan kinerja kepala desa.

Zen berharap BPD dan Kepala Desa dapat bersinergi agar kepercayaan masyarakat terhadap BPD tumbuh dan masyarakat dapat merasakan manfaat yang sebesar-besarnya dari pelayanan yang diberikan oleh BPD bersama kelembagaan lainnya di desa.

“Mari bersama-sama, tanpa terkecuali tokoh masyarakat, untuk membangun desa dengan menggali dan memanfaatkan potensi yang ada secara arif, bijaksana dan berwawasan lingkungan,” ajaknya.

“Selamat kepada seluruh anggota BPD yang dilantik hari ini. Selamat melaksanakan tugas, amanah dan tanggungjawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Niatkan apapun yang kita lakukan untuk ibadah,” pungkas Zen.

Diakhir acara diberikan Santunan BNI Life kepada Keluarga Kepala Desa yang meninggal Dunia, dan Kepala Desa yang telah purna bakti.

Redaksi

(Diskominfo/bi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed