oleh

Sekda Kampar ; Selaku Aparatur  Kita Harus Berintegritas Tinggi Untuk Capai Prestasi .

BangkinangKota ,Purnamanews.com – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipercaya pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan, kita juga dituntut untuk berkompetisi dalam mengharumkan nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Demikian ditegaskan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si dalam apel gabungan perdana bersama para pejabat Eaelen II, seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL), Tenaga Sukarela (TKS) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kampar, senin (7/2/2022).

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, bahwa kita dalam limngkup pemerintah selain dituntut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kita juga dituntut untuk bisa berkompetisi dengan pemerintah daerah lain sambil menjalankan roda pemerintah dengan baik.

Menjadi seorang pemimpin walaupun staf, Kita mesti anggap kita sedang berkompetisi setiap hari. Dimanapun kita, dalam hidup mesti ada berkompetsisi dalam arti berkompetisi dengan sehat. Komptsisi akan membangun semangat dan prestasi kita semua.”terang Yusri”.

Disisi lain, Dt Yusri juga menyampaikan terimakasih atas semua pihak aparatur pemerintah kampar dan masyarakat yang telah menyukseskan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, sehingga pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 terlaksana dan berjalan dengan sukses dan lancar.

Sementara itu terkait kedisiplinan ASN dan THL, khusus dalam apel gabungan setiap awal bulannya termasuk jam kerja bagi yang tidak hadir mulai hari ini agar setiap kepala OPD untuk mengevaluasinya.

Tanpa kedisiplinan, tidak mungkin kita banyak raih prestasi dan penghargaan, untuk menjaga itu semua terus lakukan inovasi dari mana sisi saja dan mengangggarkan dalam APBD.”pinta Yusri”.(ISHAK-Diskominfo Kampar)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed