oleh

Sejumlah SKPK Di Sidak Wabup Pidie

Purnamanews.com ,Pidie – Wakil Bupati Pidie Fadhlullah, melakukan inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka monitoring dan evaluasi disejumlah SKPK yang salah satu Kantor dikunjungi Wabup nyakni Satpol PPWH.

”Sidak ini sebagai bentuk silaturrahmi antara pejabat atas dengan jajaran diseluruh SKPK, dan ini penting kita lakukan untuk memantau langsung kinerja PNS disetiap SKPK” kata Wabup dalam arahan dan bimbingannnya di Aula Kantor Satpol PPWH Pidie, Senin (10/9).

“Dikatakan, Satpol PPWH dalam tupoksinya, sangat membantu daerah, selain pengamanan terhadap Perda (qanun) daerah, juga penertiban terhadap semua unsur dalamkabupaten pidie, contoh penertiban
pasar, penertiban PNS, penertiban spanduk baliho, penertiban maksiat, dan banyak penertiban lain yang tupoksinya bertumpuk disini”“ Karena itu untuk penertiban itu, lebih dahulu kita harus tertib dan disiplin, bagaimana mau menegur ASN dikedai kopi jika kita belum disiplin demikian pula terhadap pelanggaran maksiat jangan tunggu, tetapi kita harus mencegah maksiat agar tidak terjadi pelanggaran” ujar Fadlullah mendidik.

“ Sidak ini semata mata agar PNS, Honorer dan tenaga Bakti dikantor ini lebih disiplin, karena dengan disiplin akan meningkatkan produktivitas kerja dengan demikian etos kerja semakin mantap.” ujar Iskandar Kasatpol PPWH. (Has/Nazar)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed