oleh

SEJUMLAH SEPEDA MOTOR DIAMANKAN PATROLI MOTOR POLRES MAROS

PURNAMANEWS.COM, MAROS– Mengingat maraknya tindak kejahatan yang beredar dimana-mana, seperti begal dan curanmor Satuan Polisi Polres Maros mengadakan patroli setiap malam minggu dan menyisir tempat keramaian. Dimana, para anak muda berkumpul tanpa ada tujuan yang pasti.

Bripka Ilham, selaku pimpinan lapangan Patmor Polres Maros mengatakan, “ada beberapa incaran kami dari patmor yang kita memang harus amankan seperti motor yang pake knalpot racing, senjata tajam, motor yang tidak di lengkapi surat terpaksa kita amankan sementara ketika pemiliknya sudah melengkapi dan bisa memperlihatkan surat-suratnya maka kami dari kepolisian akan mengembalikan ke pemiliknya masing-masing.” Ungkapnya.

Dan rata-rata motor yang diamankan, untuk malem ini itu masih berstatus pelajar dan pihak kepolisian akan memanggil orang tua masing-masing pemilik motor untuk dimintai keterangannya.

Untuk tempat yang kita sisir adalah dijalan Trans Sulawesi yaitu Jalan Poros Makassar, Maros, perbatasan Pagkep Maros, jalan Poros Bantimurung. Kita stanby terus mulai jam 10 malam sampai jam 4 subuh, semua tempat ibadah juga kita pantau demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. (Tallasa/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed