oleh

Sebanyak 140 Sekolah Tidak Ikut Serta di Acara Pentas Seni Pelajar Tingkat SD dan SMP di Bener Meriah

PurnamaNews.com – Bener Meriah. Dalam meningkatkan Kompetensi Bidang Seni siswa siswi tingkat SD,SMP Dinas Pendidikan dan mengajar Kabupaten Bener Meriah Gelar Pentas Seni Pelajar Tingkat SD dan SMP Se-Kabupaten selama 3 hari ini sebanyak 140 Sekolah tidak Ikut Serta dalam Lomba di GORS , Jum’at,31/08/2018.

kegiatan pentas seni pelajar SD dan SMP yang diadakan Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah ini mengundang Pertanyaan semua pihak,

Pasalnya dari jumlah 181 Sekolah SD dan SMP se-kabupaten Bener Meriah hanya sebanyak 40 sekolah yg ikut lomba di acara Pentas Seni dalam meningkatkan Kompetensi Bidang Seni Siswa agar menuju para Generasi Muda yang Berkarakter.

Salah satu pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartawan disela acara mengaku ada kejanggalan di acara Pentas Seni Pelajar tingkat SD,SMP, karna jumlah pesertanya sangat sedikit, ” kenapa acara ini tidak diikuti semua Sekolah tingkat SD dan SMP se- kabupaten bener meriah,”Ujarnya.

Drs.Rayendra Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah “acara yang di adakan se Kabupaten Bener Meriah itu tidak semua sekolah dapat hadir di karenakan terkendala lapangan Gors itu terlalu sempit dan terbatas, lalu sebagian sekolah juga belum memiliki kesiapan,”katanya.

Menurut pantauan media dilapangan Gedung Olah Seni kegiatan itu tampak tidak begitu meriah serta masih banyak halaman kosong tidak digunakan oleh pihak panitia hanya terlihat beberapa sekolah SD dan SMP saja yang diikut sertakan oleh panitia Dinas Pendidikan Bener Meriah untuk mengikuti perlombaan pentas seni tingkat pelajar se-kabupaten bener meriah itu.

Charim/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed