oleh

SEBAGAI ISTERI TERSANGKA ANASTASIA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA HAKIM KETUA ATAS PUTUSANNYA

PurnamaNews.com – Kalimantan Barat. Putusan pengadilan Negeri ngabang di kabupaten Landak Dengan perkara no 51 PDM/17/LDK/3/3/ 2018 .pada Hari kamis tgl 07/06–2018. Jam 01:00 wib

Pertimbangan yang di ambil oleh Hakim ketua dan para anggota saat keputusan nya setelah mendengarkan keterangan Lima orang saksi yang Hadir pada Hari Rabu kemaren

Kehadiran saksi tersebut yang di hadir kan oleh keluarga tersangka guna meringan Hukuman sergius Als Alin anak Aloy. 

Hukuman yang di putus kan oleh Hakim ketua kepada tersangka. Satu tahun satu bulan di potong masa tahanan. Berdasar kan undang-undang kehutanan dengan pasal 23 no 18 tahun 2013 dengan menguasai dan tidak memiliki surat (SKSHHK) atau surat lain nya. Berdasar tuntutan jaksa penuntut umum. Satu tahun enam bulan.

Anastasia selaku istri tersangka sergius Als Alin Anak Aloy menjelas kan kepada awak media onlen. Saya selaku Istri sergius Als Alin. Beserta keluarga mengucap kan ribuan banyak terima kasih .kepada bpk Lukman Nurhakim selaku Pj. Kepala Desa sungai segak. Beserta. Kepala Dusun. Ketua Rt 03/00 .setempat. mau menyempat kan diri hadir ke Pengadilan Negeri ngabang.

Pada Hari Rabu Kemaren pada tgl 07/06- 2018 .untuk memberikan keterangan saksi meringan kan Hukuman suami saya. Dan tidak lupa pula kepada pak marsono selaku polisi kehutanan. Juga mau memantu membantu memberikan kesaksian nya di dalam persidangan tersebut.

Sabarudin selaku pendamping atau mewakili keluarga tersangka. Sangat menghargai dan menghormati keputusan majelis Hakim. Kepada tersangka sergius Als Alin tersebut. Dan sangat menghormati dengan Atura UU yang berlaku demi NKRI tercinta.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed