oleh

Satuan Narkoba Polres Oku Timur Tangkap Bandar Sabu Sabu

Purnamanews.com-OKU Timur- Kepolisian Resort Oku Timur (Ahad/26/4/2020) melalui Satuan Reskrim Narkoba Polres Oku Timur, membongkar peredaran Narkoba jenis sabu sabu yang beredar di Kabupaten Oku Timur.

SPRY alias Yadi (42) warga Desa Sukaraja Tuha Kecamatan Buay Madang diamankan Satuan Reskrim Narkoba Polres Oku Timur karna didapati memiliki dan menyimpan Narkotika jenis sabu sabu sebanyak 80 paket hemat siap edar.

Berdasarkan LP-A / 52 / IV / 2020 / Sumsel / Res OKU Timur,Tgl 26 April 2020 Kepolisian Resort Oku Timur menahan Supriyadi yang kini telah ditetapkan menjadi Tersangka penyalah guna kepemilikan Narkotika sebagai mana yang tertuang di dalam Pasal 114 Jo 112 UU no 35 tahun 2009.

Dimana sebelumnya pihak Kepolisian mendapatkan informasi dari warga,bahwa telah terjadi tindak kriminal penyalahgunaan Narkotika yang dilakukan tersangka SPRY (42) di kediamannya yang berada di Desa Sukaraja Tuha.

Dengan cekatan Tim Sat Narkoba Polres Oku Timur segera menuju lokasi (TKP),hal hasil disaat tim Sat Narkoba Polres Oku Timur melakukan penggeledahan,didapati 80 paket Narkotika jenis sabu sabu yang telah dikemas didalam plastik klip bening yang dibungkus menggunakan lima lembar tisu dan disimpan didalam sebuah dompet kecil berwarna merah dengan motif stwobery di dalam saku celana tersangka.

Tersangka pun tidak bisa mengelak lagi atas kriminal yang dilakukan tersangka karena tampa hak dan melawan hukum karena didapati membeli,menyimpan,memiliki,menjual dan menguasai narkotika jenis sabu sabu,total berat bruto sabu sabu yang dimiliki tersangka seberat 34,21 gram.

Satuan Reskrim Narkoba Polres Oku Timur juga menyita Barang Bukti uang Rp.450.000 dan sebuah Hp merek Nokia milik tersangka, Tersangka SPRY (42) saat dilakukan penangkapan tidak melakukan perlawanan,sekarang tersangka telah diamankan di Mapolres Oku Timur.(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed