oleh

Satuan Lalu Lintas Polres Maros Melaksanakan Kunjungan Edukatif Ke Sekolah

Purnamanews.com MAROS —satuan lalu lintas polres maros lakukan pengunjungan edukatif ke sekolah di kabupaten maros,dan

Irup upacara Safety Rinding yang bekerja sama dengan pihak Honda.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Maros. AKP Amalia Normadiah.SH.SIK dan personel lantas polres maros.

Kegiatan tersebut menyampaikan himbauan dan sosialisasi tentang tata cara berlalulintas yang benar dan keselamatan kepada para siswa-siswi,beserta staff dan guru.

Kegiatan ini mengajak para siswa -siswi senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Dengan memperhatikan kendaraan serta kelengkapan administrasinya karena semuanya itu adalah salah satu syarat untuk berkendara.

Menurut kasat lantas polres Maros Akp Amalia Normadiah.SH Sik.”hal ini bertujuan agar para siswa menanamkan rasa di siplin dalam berlalulintas serta mengetahui rambu lalu lintas secara dini agar nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan untuk menjalin kemitraan antara polisi lalu lintas dengan masyarakat khususnya di lingkungan sekolaj, menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan khususnya di kalangan pelajar” ujarnya.senin/1/27/2020.

Ia pun menambahkan berawalnya kecelakaan karena adanya pelanggaran.

“Kami berharap setelah kunjungan ini siswa-siswi mentaati aturan lalun lintas” ujarnya.

Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed