oleh

Satu Pelaku Curas Akhirnya Menyerahkan Diri

Purnamanews.com_OKU TIMUR- ALX (28) warga Desa Negri Pakuan Ratu Kecamatan BP.Peliung salah satu pelaku yang melanggar Pasal 365 KUHPidana akhirnya menyerahkan diri ke pihak berwajib.senin (8/3/20).

Dengan dasar LP. B / 05 / lI / 2020 / SUMSEL / OKUT / BP Peliung, Senin tanggal 24 Ferbruari 2020 sekira jam 16.00 wib.ALX (28) diamankan pihak kepolisian atas tindakan kriminal yang terjadi di Desa Bantan Kecamatan BP. Peliung OKU Timur

Dimana SUYONO (53) warga Desa Wana Sari Kecamatan. Semendawai Timur Kabupaten. Oku Timur seorang sopir travel yang menjadi korban komplotan pelaku Curas pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 lalu.

Modus dari para pelaku Curas ini meminta dijemput korban di BK.10 Gumawang,dimana sebelumnya kawanan pelaku Curas ini menyewa kendaraan korban,sesampainya korban di gumawang ternyata pelaku menelpon korban untuk dijemput di BK3 Rawabening, kemudian korban menuju BK3 bertemu dengan pelaku di Jembatan Hitam.

Kemudian pelaku mengajak korban untuk menjemput temannya di Kota Martapura,korban diajak ke Kafe di Way Kanan Lampung diajak dan dibujuk untuk meminum-minuman keras, tetapi korban tidak mau,setelah selesai dari Kafe tersebut, korban diajak dan dibujuk memakai narkoba di sekitar desa Bantan, tetapi korban juga tidak mau, setelah pelaku selesai memakai narkoba, kemudian mengajak korban untuk menjemput temannya dimana pada saat di perjalanan korban ditunjukkan rumah teman pelaku yg berada di jalan tengah persawahan ds Bantan, saat itu pelaku langsung mengeroyok dan memukuli korban dg menggunakan alat pemukul hingga korban mengalami luka-luka (Luka robek pada pipi sebelah kanan dibawah mata, Luka robek pada kening sebelah kanan diatas mata, Luka memar pada kepala bagian atas belakang).

Tertangkapnya Tersangka ALX (28) berawal info dari Kades negeri Pakuan Pahrul Rozi dan Kades Bantan Kenedi mengatakan bahwa pelaku Alek Sander akan datang ke Polsek BP Peliung untuk menyerahkan diri langsung, setibanya pelaku di Mapolsek BP.Peliung Pelaku diterima oleh team shadow walet dan Kapolsek BP Peliung,sementara ini Pelaku diamankan di Mapolsek BP Peliung untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Dirilis team media purnamanews.com.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed