oleh

Satria Muda U-14 Aceh Timur Unggul Dilaga Uji Coba Hadapi Samudra Baru

Purnamanews.com Aceh timur—laga Persahabatan / Friendly Match Tiga team Sekolah Sepak Bola (SSB) Satria Muda IDI Rayeuk Aceh timur diasuh Edi Saputra dan Rosa Rizal, Samudra Baru Lhokseumawe di latih Wak Jem serta Meteor Indra Makmu Aceh timur dilatih Roben dan Manager Zulkifli berlangsung di Stadion Mon 9 IDI Aceh timur berjalan lancar dan sukses. Minggu 9 Agustus 2020.

laga persahabatan tersebut mempertandingkan U-14 Satria Muda Vs Samudra Baru U-14.

Satria Muda IDI Rayeuk Aceh timur U-10 Vs Meteor Indra Makmu Aceh timur.

Samudra Baru Lhokseumawe U-12 Vs Meteor Indra Makmu Aceh Timur.

Pertandingan uji coba U-14 Samudra Baru Lhokseumawe vs SSB Satria Muda babak pertama berakhir SSB Satria Muda unggul 1-0 pada menit (17) gol diciptakan Fariyanda (15) hingga waktu jeda.

pertandingan babak kedua dimana kedua team saling serang menambah keunggulan dan membalas ketertinganlan dan akhir nya kedua team tak mampu merubah kedudukan Hinga wasit Haslimun meniup Pluit akhir dan score tetap tak berubah lagi 1-0 untuk Satria Muda Aceh timur Hinga laga usai.

Pertandingan lainya U-10 Satria Muda IDI Rayeuk Aceh timur Vs Meteor Indra Makmu juga hanya bisa bermain seri Hinga laga Selesai 0-0.

dimana babak pertama bermain 0-0 dan babak kedua kedua team tidak mampu menciptakan goal dan hingga Pluit wasit berkhir score tetap 0-0.

laga Ujicoba U-12 SSB Meteor Indra Makmu vs SSB Samudra Baru Kota Lhokseumawe hanya Mampu Imbang 1-1 Hinga peluit berkhir.

babak pertama kedua team hanya bisa bermain 0-0 alias kaca mata.

Kick off laga babak kedua Samudra Baru Lhokseumawe mengetarkan gawang SSB Meteor berkat tendangan no punggung 10 Rayan dan score berubah 1-0.

dimasa injury time babak kedua SSB Meteor Aceh timur menyamakan kedudukan dan goal balasan diciptakan oleh Alfin no 19 dapat membalas ketertinggalan score berubah 1-1 hingga laga usai.

Wak Jem pelatih Samudra baru Lhokseumawe mengatakan ujicoba ini untuk melihat kemampuan anak-anak didik kita serta ajang untuk Silaturahmi dengan ujicoba ini kita bisa tingkatkan kualitas kita dalam membina sepak bola dan tau mana kelemahan dan kekurangan kita.

Rosa Rizal Pelatih Satria Muda IDI Rayeuk Aceh timur didampingi Manager team Tajudin dengan ada nya ujicoba ini kita dapat menjalin silaturahmi dan setelah latihan kita dapat melihat kemampuan anak-anak setelah ujicoba ini ujarnya ke media ini.

Hendrik/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed