oleh

Satria Muda Bermain Imbang dilaga Ujicoba SMPN 1 IDI

Purnamanews.com – Aceh Timur. Kesebelasan Sekolah Sepak Bola (SSB) Satria Muda Asuhan Rosa Rizal atau disapa Pak Agam ditahan imbang 1-1 SMPN 1 IDI Rayeuk dilaga ujicoba distadion Mon 9 ,Stadion Kebanggaan Masyarakat Aceh timur.

Jumat 3 Juli 2020.

dalam laga 2×30 menit dimana dua kesebelasan menurunkan pemain terbaiknya untuk persiapan diberbagai event kedepan.

Sekolah Sepak Bola (SSB)Satria Muda pimpinan Edi Saputra Menurunkan pemain Akbarul Kardawi, kiper Maskur dan Farul Walidin dan di tangani langsung oleh Rosal Rizal (Agam)

Sedangkan SMP N 1 IDI Rayeuk menurunkan pemain Busairi Carlos,Aldafa dan Kismula di Mistar Gawang dan hadir langsung kepala Sekolah SMPN 1 IDI Hamidah Rokayana SPD.MM dan Pelatih Kepala M .Zein.

di laga tersebut kedua team saling serang untuk meraih kemenangan untuk membuktikan ketangguhan dilaga Ujicoba tersebut.

Babak pertama laga di Mulai dimana kedua team hanya dapat mampu bermain imbang tanpa Gol 0-0 alias kaca mata.

peluit babak kedua berbunyi laga semakin seru dan Gol perdana menjebolkan ke Gawang Satria Muda diciptakan Aldafa pemain SMPN 1 pada menit 37 dan tak mau ketinggalan Team SSB Satria Muda meningkatkan serangan untuk menyamai kedudukan dan akhirnya anak-anak Satria Muda berhasil menyamai kedudukan 1-1 yang diciptakan Firdaus pada menit 55.

score berubah 1-1 hingga laga usai hingga wasit pluit berakhir.

Pelatih SSB Satria Muda dengan laga ini kita dapat melihat kemampuan anak-anak binaan ini setelah diberlakukanya New Normal dan zona hijau untuk mengasah lagi kemampuan untuk persiapan event kedepan dan alhamduliah dilaga ini dapat berjalan lancar dan aman.

M Zein pelatih SMPN 1 IDI dengan ada nya Ujicoba ini kita sudah tau kekuatan anak-anak kita setelah lama tak latihan dan laga sore ini dengan SSB Satria kita dapat Bermain imbang ujar M zein ke media ini.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed