oleh

Satresnarkoba Polres Kediri Tangkap Terduga Pengedar Pil Dobel L.

Purnamanews.com Kediri –Aparat Satresnarkoba Polres Kediri menangkap seorang laki – laki berinisial IR alias Bagong ( 31), warga Dusun Ringinagung, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, pada Rabu 07 April 2021, pukul 09.00 WIB.

Tersangka ditangkap petugas karena menjual pil dobel L tanpa ijin kepada seorang laki – laki berinisial MA. Laki – laki yang kesehariannya berprofesi sebagai kuli bangunan ini ditangkap di rumahnya.

Kasat Res Narkoba Polres Kediri, AKP. Ridhwan Sahara, melalui Kasubag Humas, AKP. Ratmoko Budi Lartono, mengatakan, tersangka saat ditangkap Kedapatan menyimpan pil dobel L sebanyak 65 butir dalam plastik.

” Penangkapan terhadap tersangka ini bermula dari informasi masyarakat bahwa di TKP sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba”, ujar AKP. Ratmoko Budi Lartono, Jumat ( 11/06) malam.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, lalu ditindaklanjuti oleh polisi dengan melakukan serangkaian penyelidikan.

Hasilnya, polisi berhasil menangkap tersangka beserta barang bukti. Dan kini tersangka, saksi dan barang bukti dibawa ke Polres Kediri guna menjalani proses lebih lanjut.

Menurutnya, pihaknya akan mengembangkan kasus ini dan berusaha menemukan pelaku lain yang masih terkait. Dan untuk proses penyidikan, tersangka dilakukan penahanan di rutan Polres Kediri.

Disebutkan, barang bukti yang diamankan oleh petugas adalah 65 (enam puluh lima) butir pil jenis double L dalam plastik. Selain itu, kata Budi, Handphone Oppo warna putih beserta SIM card- nya milik tersangka juga turut diamankan.

” Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 197 Sub pasal 196 UU RI No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan,” pungkasnya.

 

Penulis : Hernowo A.M

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed