oleh

SATRES NARKOBA POLRES PURWAKARTA, KEMBALI MERINGKUS PENGEDAR NARKOBA DI LIMA WILAYAH KABUPATEN PURWAKARTA

PURNAMANEWS.COM, PURWAKARTA– Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta. Kembali meringkus 9 tersangka penyalahgunaan narkotika di 5 Kecamatan di Kab. Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB, didampingi Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo menjelaskan, hari ini Sat. Narkoba Polres Purwakarta melaksanakan konferensi pers berkaitan pengungkapan beberapa penanganan perkara yang ditangani dari minggu ke 4 Oktober sampai dengan minggu ketiga November, dalam penanganan ini ada 8 perkara yang ditangani dan 9 tersangka.

“Barang bukti dari 5 perkara, ada sabu seberat 13,04 gram kemudian tiga perkara ganja seberat 40,82 gram,” ungkapnya. Saat menggelar konferensi pers, di aula pengabdian Polres Purwakarta. Sabtu (17/11/18).

Dijelaskan, TKP di berbagai Kecamatan di wilayah Kab. Purwakarta adalah Kec. Purwakarta, Kec. Jatiluhur, Kec. Babakancikao Plered dan Kec. Darangdan.

“Pelaku-pelaku yang kita amankan merupakan kurir dan pengedar, terungkap pada saat mereka mau mengedarkan dan pada saat mereka sedang mengantarkan barang pesanan,” ujarnya.

Kesembilan pelaku, dikenakan pasal 112 dan 114 tentang penyalahgunaan narkoba, terancam hukuman 5 sampai 20 tahun penjara.

Kapolres, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing dengan mengawasi segala aktivitas-aktivitas masyarakatnya.

“Juga pemilik – pemilik hotel, karena ada salah satu lokasi penangkapan di hotel antisipasi tamu-tamunya yang datang untuk tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh hukum,” pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed