oleh

Satpolairud Polres Gresik Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Nelayan

Purnamanews.com – Gresik. Satpolairud Polres Gresik berikan bantuan kepada masyarakat nelayan kurang mampu yang terkena dampak ekonomi signifikan akibat mewabahnya Pandemi Covid-19, sejumlah 50 paket sembako diberikan kepada masyarakat sekitar kantor Polair Polres Gresik, Kelurahan Kroman Kabupaten Gresik, Selasa (19/5).

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Polairud Polres Gresik  AKP Masyhur Ade, S.I.K., S.Pd.I. mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Virus Corona.

“Paket sembako berisi beras 3 Kg, minyak goreng, Kecap, gula, mie instan, teh, kopi dan sarung diberikan untuk meringankan ekonomi masyarakat nelayan akibat dampak covid-19” terang Kasat Polairud.

AKP Masyhur mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan, berhubung dengan mewabahnya Virus Corona dan juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan keselamatan dimulai dari diri sendiri.

Kasat Polairud Polres Gresik berharap dengan kegiatan ini dapat menimbulkan rasa kepedulian personil Sat Polairud terkhusus kepada masyarakat pesisir pantai dengan memberikan dan meringankan bantuan sembako dan masker sehubungan dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang disebabkan mewabahnya Virus Corona kata AKP Masyhur Ade, S.I.K., S.Pd.I.

“Selain memberi bantuan anggota juga memberikan edukasi dan himbauan dari pemerintah kepada masyarakat pesisir tentang (Physical Distancing) agar tidak berkumpul-kumpul dan Wajib memakai masker pada saat keluar untuk melaksanakan aktivitas dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) ,”pungkasnya.

 

Julul/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed