oleh

Satlantas Bener Meriah Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Operasi Zebra Rencong 2018

PurnamaNews.com – Bener Meriah. Sat lantas polres Bener Meriah sejak rabu siang melaksanakan giat razia Operasi Zebra Rencong 2018 dalam rangka penertibpan para pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, disini terlihat Kasat Lantas Ipda Siti Amelia, STK memimpin dan ikut serta dalam melakukan pemeriksaan kendaraan pada pelaksanaan Razia berlangsung, KamisKamis 01/11/2018.

Para pengendara yang  terjaring razia karena tidak memiliki kelengkapan surat menyurat berkendara hingga tidak menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan memasang sabuk pengaman. hal ini perlunya di keluarkan surat tilang kepada pelanggar.

Pantauan wartawan terlihat para penguna jalan kendaraan roda dua pelanggar lalu lintas langsung mendapatkan surat tilang dan disini razia Operasi Zebra juga melibatkan satuan SUBDANPOM dalam melakukan pemeriksaan terhadap personil TNI.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK mengatakan giat Operasi Zebra Rencong 2018 dilaksanakan sejak 30 Oktober hingga 12 November 2018.

Operasi akan dilakukan baik pagi dan siang hari dengan lokasi di sejumlah titik yang tidak di tentukan yang berada di Bener Meriah. Total kekuatan untuk operasi ini dilibatkan 32 personil. serta melibatakan dari Subdan POM dan dinas perhubungan Kabupaten Bener Meriah.

Saat melakukan giat operasi pada hari ke 2 di wilayah Kecamatan Wih Pesam ada sebanyak 25 pengendara yang melanggar aturan. mayoritas pengendara tidak melengkapi surat menyurat (SIM-STNK) berkendara, tidak memakai helm dan muatan lebih.

Charim

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed