oleh

Satgas Covid-19 Partai Nasdem Terjunkan Tim Penyemprotan Disinfektan

Purnamanews.com – Cilacap Jateng.
Satgas Covid-19 DPD Partai Nasdem Kabupaten Cilacap Laksanakan Penyemprotan Disinfektan membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dibeberapa wilayah, dengan sasaran fasilitas sosial dan tempat tempat umum serta perkantoran.

Salah satunya Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu menjadi sasaran tim Satgas Covid-19 Partai Nasdem dalam kegiatan tersebut, Sabtu (11/4/2020).

Joko Purwanto DPD Partai Nasdem Kabupaten Cilacap sebagai tim Koordinator Satgas Covid_19 Partai Nasdem Kabupaten Cilacap kepada awak media di Kantor Kepala Desa Wringinharjo mengatakan, kegiatan ini adalah instruksi DPP, (Sugeng Parwoto Anggota DPR RI) dengan harapan bisa mendapatkan manfaat dari gerakan kegiatan tersebut dan berharap seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk mematuhi himbauan, dimaksudkan agar masyarakat taat dan wabah virus Corona cepat berlalu dan masyarakat kembali hidup normal,” terangnya.

Pemerintahan Desa Wringinharjo melalui Kepala Dusun Sindeh Indah Fais mengucapkan terima kasih atas kepedulian sosial Partai Nasdem dalam mengupayakan penyemprotan fasilitas umum dan sosial (Sarana lbadah, SPBU, sarana Pendidikan) di Desa Wringinharjo, dengan harapan kegiatan ini juga bermanfaat untuk masyarakat dan membantu dalam pencegahan penularan virus.

Penyemprotan diikuti oleh komponen elemen dan relawan diantaranya ikut hadir, Camat Gandrungmangu Drs. Ahmad Nurlaeli M.Si, Kasi Trantib Bambang. S, S.iP dan Anggota, Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu Sertu Indra Rismanta, Anggota Polsek Gandrungmangu, Kepala Desa Wringinharjo Hasanan dan Perangkat, Para Kadus, Ketua Gugus Tugas Covid-19 lmam Ma’ruf, Koordinator Relawan RM Agus Putra Wringinharjo, BPD dan Linmas.

Satgas Covid-19 Partai Nasdem setelah selesai kegiatan di Desa Wringinharjo, melanjutkan ke wilayah lain.

#(Sugeng.S/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed