151 views
oleh

Sarijo Mewakili H.Lanosin Hamzah,ST Pengambilan Formulir Balon Bupati OKU Timur Di Sekretariat DPD Partai Perindo

Purnamanews.com-OKU TIMUR.Pengambilan formulir Bakal Calon Bupati Oku Timur untuk Pilkada periode Tahun 2020/2024 H.Lanosin hamzah,ST(enos) di wakili dengan Timsus oleh Sarijo didampingi Benu,Irham,Toni,Sugeng Di Seketariat DPD Partai PRINDO ( Rabu,6/10/2019).

Pengambilan Formulir Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Oku Timur disambut langsung oleh Ketua DPD Partai PERINDO kabupaten oku timur Perlis dan didampingi Sekertaris DPD Partai PERINDO Suranto

“Saya mewakili H.Lanosin Hamzah,ST resmi mengambil formulir di Partai PRINDO dan tanggal 10/10/2019 akan dikembalikan langsung oleh H.Lanosin Hamzah,” kata Sarijo.

Menurut Sarijo, Lanosin Hamzah (enos) saat ini berada di Jakarta sehingga berhalangan untuk tidak bisa mengambil langsung formulir di DPD PERINDO OKU Timur.

“Adapun visi misi diwakili timsus oleh Sarijo, Oku Timur Maju Lebih Mulia”.

Sementara Ketua DPD PERINDO Oku Timur diwakili Oleh Sekertaris DPD Oku Timur Suranto mengatakan Kami sangat terbuka untuk siapa saja kami persilahkan pengambilan tahap-tahapan pengambil Formulir Balon Bupati dan Wakil Bupati Oku Timur untuk Pilkada Tahun 2020/2024.

(Yesi/Toni)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed