oleh

Santunan Pesantren Alghifari Assalafy

Purnamanews.com. Jakarta —Seperti tahun tahn sebelum nah setiap bulan ramadhan pondok pesantren Alghifari Assalafy*

Ust. Gilang H Pratama, SHI.MH
Mengakan acara santunan. Anak yatim dan bantuan sembako untuk warga d sekitar pondok pesantren.

Untuk tahun ini panitia menyiapkan sekitar 400 paket sembako.

Pada kesempatan ini sekaligus diadakan acara sedekahan dan santunan :
– Almaghfurlah H Muhammad Hendra Fadjarudin bin H Muhammad Yakub
– Almaghfurlah KH Ahmad Syarkoni bin Syarif Mahmud
– Almaghfurlah H Muhammad Yakub bin Ludwig
Acaranya sendiri diadakan di
Tempat : Pondok Pesantren Al Ghifari Assalafy, Jl. Al Bashor, Rt 014, Rw 003, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Yang pertama kegiatan Ramadhan telah selesai dan Alhamdulillah anak anak kita sebagian telah hafal dua juz.

Kami selaku keluarga besar berterima kasih yang sangat kepada bapa bapa dan ibu ibu para ustadz para guru yg telah hadir untuk mendoakan 100 hari orang tua kami, semoga apa yang kita doa kan d jabah oleh Allah dan belai mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

Saya selaku ketua yayasan pondok pesantren Algifqry Asalaphy memohon dukungannya karena saya melihat kondisi saat ini ” jadi apapun yg terjadi dengan pondasi pondasi agama kitam maka harus mengedepankan akhlak”.

Hari ini kita melihat mimbar mimbar masjid telah berubah menjadi tempat cacian dan makian dan ini terjadi karena terjadi degradasi akhlak d antara umat Islam, sehingga kita tidak mampu memahami tujuan teks teks Al Qur’an sebagai kitab Allah dan sebagai firman-nya Allah SWT.

Oleh karena nya kami meminta bapak bapak dan ibu ibu untuk memulai pendidikan agama semenjak dini agar anak anak kita mampu memahami Al Qur’an sebagai kitab Allah dan Al Qur’an sebagai firman-nya Allah SWT.

Saya memohon keikhlasan bapak bapak dan ibu ibu semua untuk menerima apa yg mampu kami berikan, mohon maaf apabila banyak kekurangan dari apa yg kami berikan.

Di akhir sambutannya ketua pondok pesantren mengajak doa bersama agar negeri kita dijadikan dan diberikan pemimpin yg terbaik oleh Allah sesuai dengan kader Umat yg d pimpinannya.

Bonin/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed