oleh

Sampai Di Bandara Muhammad Zohri Disambut Dengan Meriah

[caption id="attachment_1687" align="alignnone" width="650"] Sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri[/caption]

PURNAMANEWS – JAKARTA. Sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri telah sampai di tanah air pada Selasa 17 Juli 2018 sekitar pukul 23.00 WIB. Kedatangan Zohri langsung disambut meriah di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Setiba di Soetta, Zohri mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia dan semua pihak yang telah mendukung dia hingga sukses menjadi juara lari 100 meter putra U-20 di Finlandia. Juga kepada Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia.

“Terima kasih banyak atas dukungan pemerintah, seluruh masyarakat Indonesia. Berkat doa kalian semua saya bisa jadi seperti ini. Saya juga berterima kasih kepada PB PASI yang selalu memperhatikan saya,” kata Zohri kepada wartawan.

Baca Juga: Mendagri Tjahjo Kumolo, Tidak Ada Aturan Baku Pemberhentian Penjabat 

Zohri tak menyangka bisa menjadi juara dunia. Kepercayaan diri jadi kunci keberhasilannya bisa menjadi tercepat.

“Sebenarnya saya enggak nyangka bisa menjadi juara dunia. Tapi, karena saya percaya diri dan saya percaya Allah bisa membantu saya, selalu fokus dan optimis,” ungkapnya.

“Karena Allah memberikan yang terbaik, tidak ada yang tidak mungkin. Pas saya lihat nama saya di urutan pertama langsung sujud syukur,” katanya.

(rn/red)

Baca Sumber

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed