oleh

“Sampah Menumpuk” Para Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Tambun Meminta Agar Segera di Optimalkan

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Pedagang kaki lima (PKL) malam yang sehari-hari berjualan di lokasi pasar tambun mengeluh dengan tumpukan sampah yang hampir seminggu belum di buang, yang di alokasikan di areal parkir depan pasar. kamis, (07/03/19).

“Sebut saja Damok seorang pedagang sayur-mayur mengatakan, tumpukan sampah yang hampir seminggu belum di angkat atau belum di buang kelokasi pembuangan sampah yang berlokasi di bantar gebang bekasi”.

Disini tumpukan sampah yang menutupi lokasi lapak jualan saya sangat mengganggu aktivitas saya dan para pembeli.Kalau begini saya jadi bingung mau jualan di mana, mohon dari pihak pengelola pasar agar bisa di optimalkan. Supaya tempat penjualan saya bisa di pakai berjualan kembali. Tutur Damok kepada awak Media Purnamanews.com.

Dari pengunjung juga mengatakan tidak nyaman lantaran aroma bau tidak sedap dari tumpukan sampah yang hampir menggunung itu, belum lagi tumpukan sampah yang di belakang pasar, tumpukannya lebih banyak lagi sampai bahu jalanpun tidak bisa di lewati.

Salah satu pegawai kebersihan pasar tambun menjelaskan, tumpukan sampah yang selama ini belum di buang karena adanya demonstrasi dari masyarakat setempat yaitu di bantar gebang bekasi.masyarakat menuntut agar jalanan yang sering di lewati mobil pembuang sampah (Dinas Kebersihan) agar secepatnya di perbaiki. “ungkapnya”

(Syoip/Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed