oleh

Sambut Tahun Baru Islam, Kapolsek Tambelang Bersama Danramil Sukatani Ikut Pawai Obor

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H / 2019 M, para jemaah majlis ta’lim bersama dengan aparatur pemerintahan Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi mengadakan pawai obor, Sabtu (31/8/2019) Malam.

Kegiatan pawai obor ini digagas oleh aparatur pemerintahan Desa Sukabudi dalam rangka menyambut dan menyemarakkan tahun baru Islam dan masyarakat Desa Sukabudi sangat antusias mengikuti kegiatan pawai obor, terlihat dari banyaknya masyarakat yang ikut serta, tercatat hampir 200 orang lebih yang ikut dalam kegiatan pawai obor, seperti apa yang disampaikan oleh Kepala Desa Sukabudi Bpk. Iimudin atau yang akrab di sapa dengan nana Lurah Pitung, saat memberikan sambutannya pada pembukaan kegiatan pawai obor.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas segala partisipasi masyarakat Desa Sukabudi untuk hadir mengikuti pawai obor dalam rangka menyambut Tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H / 2019 M, dan semoga dalam kegiatan ini bisa terjalin silaturahmi antara sesama masyarakat Desa Sukabudi.” Ucapnya

Hadir sebagai peserta dalam kegiatan pawai obor tersebut Kapolsek Tambelang AKP. H. Suwardi dan Danramil Sukatani Mayor Sugiono yang ingin menyambut malam tahun baru Islam bersama dengan warga masyarakat Desa Sukabudi.

Selain untuk memantau dan mengamankan jalannya kegiatan pawai obor di Desa Sukabudi, Kapolsek Tambelang dan Danramil Sukatani juga ingin mengenang saat masa kecil yaitu dengan ikut serta sebagai peserta pawai obor.

“Mengenang masa kecil dulu hampir setiap perayaan malam tahun baru islam selalu ada kegiatan pawai obor.” ucap AKP H. Suwardi.

“Saya bangga dengan masyarakat Desa Sukabudi yang begitu antusias mengikuti acara pawai obor dalam menyambut tahun baru Islam, dan saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menyatukan umat islam sehingga umat islam tidak mudah di provokasi yang dapat memecah belah persatuan umat dan tetap kita jaga juga keutuhan Bangsa ini yaitu bangsa Indonesia.” tambahnya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed