oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro Pimpin Upacara Tabur Bunga di Sungai

BANDA ACEH – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan  Hari Bhayangkara ke 73, Dirpol Airud polda Aceh melaksanakan serangkaian kegiatan, salah satunya Upacara tabur bunga di laut.

Acara tersebut dipimpin Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro, STMK, SH sekaligus menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan yang dilaksanakan di sungai Airud, Lampulo, Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, SIK, M. Si mengatakan Upacara tabur bunga ini digelar Senin (1/7) pagi sekira pukul 07.30 WIB hingga selesai.

” Hadir Wadir Pol Airud, sejumlah Pamen, Pama dan Bintara Polda Aceh, perwakilan PD Bhayangkari Aceh dan lainnya, ” tulis Kabid Humas dalam rilis pers yang dikirimkan kepada Wartawan, Senin (01/7/2019).

Ia menjelaskan bahwa upacara tabur bunga di sungai hingga mengalir ke laut itu diawali oleh Dirpol Airud kemudian diikuti sejumlah Perwira Polri dan Pengurus PD Bhayangkari Aceh.

“Kegiatan ini juga bagian dari serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019,”Pungkasnya. [Naz

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed