oleh

Saiful Anwar (Apa 150) Serahkan Kursi Roda Pada Warga Blang Sukon Penderita Lumpuh

Purnamanews.com, Pidie Jaya, Aceh – Sudah Tiga tahun lebih Nenek Nuriyah Yakob (61) warga Blang Sukon, Bandar Baru berdiam diri dirumah akibat penyakit lumpuh yang di derita. Jangankan keluar rumah,bergerak untuk makan pun susah ia lakukan.

Nenek Nuriyah Yakob tinggal berdua dalam satu keluarga bersama suami tercinta Ishak Musa (70).

Kondisi ekonomi yang kurang, membuat Nenek Nuriyah tidak memungkinkan untuk berobat keluar daerah seperti orang lain dan terpaksa menahan beban derita.

Sesulit apapun derita yang Nenek Nuriyah alami pasti ada hikmahnya, Allah SWT selalu memberikan nikmat dan rahmatnya kepada hambanya yang selalu bersyukur.

Hari kamis (25/10/2018) datang sesosok pemuda yang berjiwa sosial, tegas, setia dan peduli kepada masyarakat ke kediaman rumah Nenek Nuriyah Yacob yaitu Saiful Anwar (APA150), yang merupakan Caleg DPRK Pidie Jaya dari Partai Aceh Dapil 3 Bandar Baru, Nomor Urut 2, dengan menyerahkan sebuah kursi roda.

Penyerahan ini diterima langsung Nenek Nuriah, serta didampingi suaminya Ishak Musa. Nenek Nuriyah terlihat begitu bahagia, terpancar dari raut wajahnya bersama Saiful Anwar. Ia sangat senang dengan adanya bantuan kursi roda ini, dengan adanya kursi roda ini sangat membantu Nenek Nuriyah untuk bisa beraktifitas seperti melakukan wudhu, shalat, makan dan aktifitas kecil lainnya yang semestinya dulu tidak bisa dilakukannya.

  • “Derita, suka duka masyarakat adalah suka duka bersama. Saya akan berupaya mengurangi beban derita masyarakat. Semua masyarakat merupakan bagian dari keluarga dan saudara kita”.tutur Saiful Anwar.(Azhar/Redaksi)
Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed