oleh

Safari Ramadhan Dewan Masjid Dengan Tema Mari Memakmurkan Masjid

PurnamaNews.com – Oku Timur.  Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD-DMI) Kabupaten OKUTIMUR Bpk. Ustadz Imam Ahmadi, S. Ag. MM, bersama Bpk H. Faisal Habibur.SH,dan ustadz Kanda Budi, S. Pdi. SH,beserta rombongan kembali mengadakan kegiatan safari ramadhan yang kini diadakan di Desa Nusa Tungal di Masjid Al-Musthofa Kecamatan Belitang 3 Kabupaten OkuTimur, selasa(14/05/2019).

Dalam kesempatan ini Ustadz Imam Ahmadi, S. Ag. MM, juga menyampaikan Progam, Visi dan Misi yang dilaksanakan Dewan Masjid Indonesia, sekitar 1200 Masjid dan Mushola yang sudah di data oleh Dewan Masjid Indonesia yang akan dikunjungi, ucap beliau.

Masyarakat Desa Nusa Tunggal Kecamatan Belitang 3 Kabupaten OkuTimur sangat antusias menyambut kegiatan yang dilaksanakan Dewan Masjid Indonesia. “Saya sangat bersyukur dan banyak mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang diadakan Dewan Masjid Indonesia sehingga bisa memberikan motivasi kepada kami”. Ucap Bpk Wagino selaku Kepala Desa Nusa Tunggal.

Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD-DMI) juga membagikan cindera mata berupa sajadah khusus Imam Masjid, Al-Quran, sarung serta uang buat kesejahteraan Masjid.

Kegiatan Safari Dewan Masjid Indonesia juga membuat progam pembacaan kitab suci Al-Quran dan Tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Kanda Budi, S.Pdi.SH. (Juni Rianto/Red) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed