oleh

Safari Ramadhan Dewan Masjid Dengan Tema “Dengan Cinta Masjid Kita Tingkatkan Imam Dan Taqwa”

Purnamanews.com – Oku Timur Sumsel.  Masjid Indonesia Oku Timur Kabupaten OkuTimur kembali melakukan kegiatan Safari ramadhan di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Buaymadang Kabupaten OkuTimur yang bertempat di Masjid AL-HIDAYAH, Rabu (15/05/2019).

Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Ustadz Imam Ahmadi, S. Ag. MM, bersama H. Faisal Habibur.SH, dan ustadz Kanda Budi, S. Pdi. SH dan rombongan disambut baik oleh masyarakat Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Buaymadang. Tak lupa juga dalam kegiatan Safari ramadhan Dewan Masjid Indonesia dihadiri oleh Bpk. Arsad.SE (SEKCAM) mewakili dari Kecamatan Buaymadang dan kades Kurungan Nyawa 1 Bpk. Novi Mamora serta masyarakat Desa Kurungan Nyawa.

Dalam kesempatan ini ada perwakilan 6 Masjid dan 7 Mushola yang hadir dalam kegiatan Safari ramadhan Dewan Masjid Indonesia pada kunjungan Dewan Masjid ke-7.

Progam dan Visi Misi Dewan Masjid Indonesia yang disampaikan oleh Bpk. H. Faisal Habibur.SH, dalam kesempatan ini Bapak H. Faisal Habibur.SH juga membagikan cindera mata berupa sajadah khusus Imam Masjid, Al-Quran, sarung dan sejumlah uang untuk kesejahteraan Masjid.

Ustadz Imam Ahmadi, S.ag.MM selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia juga memberikan Tausiah yang bertema “Dengan Cinta Masjid Kita Tingkatkan Imam Dan Taqwa”

(Juni/red)

 

Laporan:Toni Rizal

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed