oleh

Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling Muspika Sukawangi

PurnamaNews.com – Sukawangi. Dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan 1440 H, unsur Muspika Kecamatan Sukawangi yang di motori oleh Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi dan Camat Sukawangi Bpk. Juanda Rahmat, S.TTP mengadakan acara Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling

Kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling yang dilakukan oleh unsur Muspika Kecamatan Sukawangi bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Kapolsek, Danramil, Camat dan para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para Tokoh Masyarakat se Kecamatan Sukawangi, dan acaranya sendiri di isi dengan acara pengajian / pembacaan tahlil tahmid, buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah, seperti yang dijelaskan oleh Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi dan Camat Sukawangi Bpk. Juanda Rahmat, S. TTP.

“selain untuk mempererat tali silaturrahmi, kegiatan Safari Ramadhan dan tarawih keliling juga di isi dengan, pengajian/pembacaan tahlil dan tahmid, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan di akhiri dengan shalat tarawih berjamaah”, ucap Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi yang didampingi oleh Bhabinkantibmas Sukamekar Bripka Budi.

Camat Sukawangi Bpk. Juanda Rahmat, S. TTP menambahkan bahwa acar Safari Ramadhan di wilayah Kecamatan Sukawangi dilaksanakan InsyaAllah setiap satu minggu sekali untuk jadwal kegiatan telah di buat, dan untuk saat ini Kamis (9/5/2019) Alhamdulillah kita bisa laksanakan di Masjid Nurul Sa’adah Kp. Pangkalan Ds. Sukamekar Sukawangi dan dihadiri para jamaah lk : 35 orang yang diantaranya para Tokoh Kecamatan Sukawangi dan para tokoh dan aparatur Desa Sukamekar, tambahnya.

Para Tokoh Agama, tokoh pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Sukamekar menyambut baik kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling yang digagas oleh unsur Muspika Kecamatan Sukawangi,

“Semoga apa apa yang telah kita perbuat mendapat limpahan pahala, ridho dan restu dari Allah s.w.t” doa salah satu tokoh masyarakat Desa Sukamekar untuk acara Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling Muspika Sukawangi.

(Rahmat.H/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed