oleh

Saat Bersepeda Onthel, Bocah 16 Tahun di Ngadiluwih Kediri Tewas Tersambar Petir

Purnamanews.com Kediri – Seorang bocah berumur 16 tahun tewas tersambar petir saat bersepeda di Jalan perkebunan tebu, Dusun Ngadirejo Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Ia tewas dengan luka bakar di tubuh, Rabu ( 21/10/2020 ) pukul 15.30 WIB.

Kepada Purnamanews.com, Rabu ( 21/10 ), Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi, mengatakan saat hujan lebat korban, Mohamad Alfin Hikami (16 thn), laki – laki, pelajar, warga Dusun Ngadirejo Desa Dukuh kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri Jawa Timur, mengendarai sepeda onthel di lokasi kejadian ( TKP).

” Ibu korban mengendarai sepeda didepan Bapak korban yang mengendarai sepeda motor, kemudian disusul korban yang berada paling belakang mengendarai sepeda onthel, ” kata AKP Iwan Setyo Budhi dalam keterangannya.

Kemudian, bapak korban mendengar suara petir menyambar dan seketika dirinya melihat ke belakang melihat korban sudah terjatuh dari sepeda.

” Dan atas kejadian tersebut dirinya menolong korban dan melapor ke kepala Dusun dan selanjutnya di laporkan ke Polsek Ngadiluwih, ” terang AKP Iwan.

Dijelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan mayat oleh tenaga medis dan Polsek Ngadiluwih, di tubuh korban ditemukan adanya bekas luka bakar dan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan.

 

( Abbas/ hernowo)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed