oleh

Rumah SEKDIS PU Pengairan Aceh Diteror, Pelaku Diduga 3 Orang

PURNAMANEWS -ACEH. Telah terjadi perbuatan tidak menyenangkan pada Kediaman Sekretaris PU pengairan Prov Aceh dan Dinas pengairan Provinsi Aceh, diperkirakan sekitar pukul 21.05 wib (18 Juli 2018 ).

Sebelum membuat onar pada Dinas PU pengairan dilhung bata terlebih dahulu pelaku telah meneror dan membuat onar pada kediaman sekdis Pengairan Provinsi Aceh sekitar pukul 20.30wib (kediaman a.n Budianto) di Lamteumen Timur dari perbuatan sipelaku yang tidak menyenangkan tersebut istri sekdis pu pengairan tsb berteriak maling kepada sipelaku dan didengar oleh tetangga.( sebagaimana terekam di cctv kediaman sekdis PU tsb )

Diduga pelaku berjumlah 3 orang : pelaku pertama Ahmad Iskandar Tanjung dari LSM Aliansi Indonesia atas dan seorang laki laki yang mengaku dari oknum anggota TNI ( belum diketahui identitasnya) serta saudari Aulia dari media PERS BUSER, mereka ketiganya diduga suruhan dari YASIN kuasa direktur PT ALDY JAYA . [caption id="attachment_1735" align="alignnone" width="1024"] Seseorang  yang diduga oknum lsm analis indonesia (ahmad iskandar tanjung)[/caption]

Adapun Tujuan pelaku mendesak agar kadis dan sekretaris dinas PU pengairan Prov Aceh menyetujui pembayaran tahap kedua dari Dana Paket tanggap darurat yang menurut Sekdis Pengairan Provinsi Aceh tidak bisa dilaksanakan sebelum adanya konsultasi lanjutan dengan pihak gubernur dan lembaga terkait lainnya. Dikarenakan sudah ada keterangan dan aturan khusus dari gubernur tentang pembayaran lanjutan dana tanggap darurat.

Setelah pelaku Melakukan keributan pada dinas diperkirakan pukul 21.20 wib pelaku meninggal Dinas pengairan Provinsi aceh,

Adapun dari perbuatan pelaku tersebut pihak korban dan Kadis PU pengairan sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan tindakan tegas kepada sipelaku sebagai mana diatur pada Pasal 335 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

(Hgn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed