oleh

Rumah Mardani Ali Sera Penggagas #2019 GantiPresiden diTeror Bom Molotov

[caption id="attachment_1723" align="alignnone" width="720"] Petugas yang langsung datang ke tkp rumah mardani ali sera[/caption]

PURNAMANEWS – Jakarta. Rumah politikus PKS, Mardani Ali Sera diteror bom molotov pada Kamis dini hari. Mardani mengapresiasi petugas Kepolisian yang sigap mendatangi kediamannya untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dia menyebut, dari aksi teror ini tak ada kerusakan parah karena api bensin bom molotof tersebut tak menyulut.

“Alhamdulillah tidak ada yg terbakar, hanya bekas api sedikit di samping teras rumah. Bersyukur api tidak menyulut bensinnya. Petugas Kepolisian alhamdulillah sigap sdh datang ditempat kami. Terimakasih,” kata Mardani dikutip dari akun Twitter, @MardaniAliSera, Kamis, 19 Juli 2018.

Baca Juga:

Aksi Cabul, Begal “Payudara” di Depok 

Mardani yang kritis terhadap pemerintahan Jokowi Widodo ini meminta semua pihak bisa berpolitik sehat. Ia tak ingin cara teror seperti ini dipakai.

“Saya mengajak semua pihak mari berpolitik secara sehat, jangan pakai cara2 kekerasan dan melanggar Pancasila dengan menyebarkan teror,” sebut penggagas gerakan #2019GantiPresiden tersebut.

Mardani pun meminta agar teror bom ini diusut tuntas dengan menemukan pelakunya.

“Semoga kejadian ini bisa di usut tuntas, dicari pelakunya sampai dapat. Sehingga demokrasi di negeri ini berjalan dgn damai tanpa ada unsur teror dan fitnah,” ujarnya. (mus)

(rn/red)

Baca Sumber

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed