oleh

Rotasi Jabatan Bergulir di Lingkup Polresta Sidoarjo

Purnamanews.com Sidoarjo Rotasi jabatan kembali bergulir di lingkup Polresta Sidoarjo. Kali ini yang berganti adalah posisi Kabagren, Kasat Sabhara, Kapolsek Wonoayu, Tulangan, Krian dan Sedati.

Upacara serah terima jabatan pada enam posisi tersebut, dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji pada Selasa (6/10/2020) di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo.

Disampaikan Kombes Pol Sumardji, kepada para pejabat baru dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing. Guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Tantangan tugas kita kedepan ini semakin berat. Selain upaya kita mempertahankan predikat zona integritas terkait pelayanan publik, saat ini kita berhadapan dengan penanganan wabah Virus Covid-19 dan pelaksanaan Ops Mantap Praja Semeru 2020 dalam pengamanan Pilkada serentak,” pesannya.

Pelaksanaan tugas dan tanggung jawab tersebut. Agar dipahami para pejabat yang baru, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Serta ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolresta Sidoarjo atas pengabdian selama ini di Polresta Sidoarjo, dan dapat mengembangkan prestasi di tugas selanjutnya.

Beberapa pejabat yang melakukan sertijab, antara lain mantan Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Darti Setiyowati kini sebagai Kabagren Polrestabes Surabaya. Untuk posisinya kini digantikan AKP Diyana Suci Listyawati, sebelumnya sebagai Kasatlantas Polres Malang.

Kemudian posisi Kasat Sabhara dari AKP Roy Aquary Prawirosastro yang pindah tugas ke Bidhumas Polda Jatim digantikan mantan Kapolsek Gayungan Surabaya Kompol Sumaryadi.

Selain itu ada, pergantian Kapolsek Wonoayu dari AKP Rohmawati Lailah yang menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota. Dan ia digantikan AKP Nawang Dwi Agustina, sebelumnya sebagai Kasiwas Polresta Sidoarjo. Disusul pergantian Kapolsek Tulangan dari AKP Eka Anggriana yang berpindah tugas sebagai Kasat Sabhara Polres Probolinggo Kota, kemudian AKP Eka  digantikan AKP Anak Agung Gedhe Putra Wisnawa.

Posisi AKP Anak Agung Gedhe Putra Wisnawa sebelumnya sebagai Kapolsek Sedati, kini digantikan Iptu Agnis Juwita Manurung Sebelumnya dinas di Ditlantas Polda Jatim. Selain itu, Kapolsek Krian berganti dari AKP Eko Prijanto digantikan AKP Mukhlason mantan Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri.

 

( hernowo )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed