oleh

Roadshow Bus KPK,Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Ke Lumajang !!!

Purnamanews.com – Lumajang. Lumajang titik Ke-20 di kunjungi Roadshow bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi tahun 2019, Senin (2/9/2019).

Direktorat pendidikan dan pelayanan masyarakat KPK Ramah Handoko menyampaikan saat pertemuan bersama wartawan Lumajang kegiatan Roadshow bus Jelajah Negeri bangun Antikorupsi meliputi sosialisasi dan kampanye tentang pencegahan korupsi.

Selama dua hari kedepan adakan kegiatan sosialisasi dan kampanye pada anak pelajar,PNS, Perguruan Tinggi,dan dewan baru yang baru dilantik.Untuk siswa TK,SD,SMP,SMA dengan mata pelajaran yang dipilih yaitu bidang kewarganegaan dalam hal ini PPKn terfokus pendidikan anti korupsi.

Sedangkan Sosialisasi ASN dan Perguruan Tinggi dengan materi gravitasi bagi Pegawai Negeri ,untuk Perguruan Tinggi memberikan penyuluhan kampaye bahaya korupsi,sedangkan untuk Pemerintah Daerah terkait harta kekayaan pejabat negara harus diberikan data yang tepat dan falid,”jangan memberikan data yang tidak dapat di pertanggung jawabkan,” cetusnya.

Beliau juga sampaikan kunjungan ke Lumajang di samping kegiatan Road show Bus KPK, juga terdapat KPK bayangan, berkominten Pemerintah Daerah untuk perbaiki bidang kelayakan publik yang terpenting semua untuk kepentingan bersama yang lebih baik,dan tentunya KPK bayangan ini bergerak secara rahasia.

Teman teman Wartawan merupakan mitra dan bersinergi dengan KPK dalam menyampaikan sebuah berita juga menyeimbangkan berita yang terpercaya dan aktual.

Sebelum akhiri pertemuan dengan insan pers di Lumajang beliau berharap para kuli tinta ini bisa berkunjung ke bus KPK karena di sana terdapat buku buku pencegahan korupsi termasuk pernik pernik tentang bahaya korupsi,” tuturnya.

(Eko/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed