oleh

Ringankan Beban Warga ditengah PPKM Darurat, Polisi Dukun Salurkan Paket Sembako

Purnamanews.com Gresik –Bhabinkamtibmas Polsek Dukun Polres Gresik didampingi Babinsa 0817/16 menyalurkan bantuan kepada warga Dusun Rejosari, Desa Mentaras, Kecamatan Dukun, Kamis (15/07/2021).

Petugas TNI-POLRI ini sengaja membagikan Sembako berupa 10 kg beras, minyak goreng 1 ltr, dan mie instan 10 bungkus kepada 5 keluarga.

Kegiatan ini sebagai bentuk membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok dimasa pandemi.

Kegiatan dilakukan secara door to door dengan tujuan agar paket sembako dapat diterima langsung oleh warga yang membutuhkan.

Diantara penerima manfaat itu adalah Ibu Mansur (56). Bersama suami yang dan dua orang anak, mereka tinggal di bantaran Bengawan Solo.

“Terimaksih Pak Bhabin dan Babinsa atas bantuannya, ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Ibu itu terharu.

Dilain tempat Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Dukun AKP Mutlakin, SH berharap dengan adanya bantuan Sembako ini bisa sedikit membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pangan ditengah PPKM Darurat.

“Meskipun sederhana, kami harap uluran tangan ini dapat bermanfaat meringankan beban kebutuhan pangan warga yang membutuhkan.” ucap Mutlakin.

Pihaknya dalam kesempatan ini juga mengimbau warga disiplin menerapkan Prokes 6M.

Mencuci tangan dengan sabun,memakai masker, menjaga jarak, menghidari kerumunan, dan membatasi mobilitas serta menghindari makan bersama guna mencegah paparan Covid -19. (mjm)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed