oleh

RHS Cargo Intruksikan Seluruh Jaringan Untuk, Perlancar Logistik Bencana Lombok

Pimpinan RHS Cargo Hari Sugiandhi mengatakan, sudah mengintruksikan seluruh anak buahnya untuk kerja secara total membantu korban gempa ntb

PURNAMANEWS – Jakarta. PT. Rush Cargo Nusantara (RHS Cargo) turut berperan dalam kelancaran pengiriman bantuan BNPB dengan cepat & tepat kepada masyarakat korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Sejak gempa pertama hingga gempa susulan, Minggu (05/08/2018) RHS Cargo telah mengirim ber ton-ton bantuan ke Lombok NTB.

Pimpinan RHS Cargo Hari Sugiandhi mengatakan, sudah mengintruksikan seluruh anak buahnya untuk kerja secara total, standby siang malam untuk melakukan proses packing dan langsung dikirim via udara maupun darat, gak ada alasan untuk menunda-nunda pengiriman, kirim sekarang juga, tegas Hari.KUNJUNGI SPONSOR=>

“Pengiriman bantuan ini top urgen, sangat penting sekali karena para korban bencana sangat membutuhkannya, jadi harus cepat sampai” ucap Hari Sugiandhi saat menyerahkan langsung bantuan di Lombok NTB kemarin.

Baca Juga: Sejarah, Sudah 8 Kali Lombok NTB di Guncang Gempa Besar Sejak 1856 

Menurut informasi dari Asisten Manager PT. Rush Cargo Nusantara Wiwin Winarni Adam mengatakan, bahwa hari ini, Senin (06/08/2018) ada 21 ton bantuan yang sudah siap dikirim, Bantuan masih terus berdatangan dan RHS selalu siaga penuh untuk segera mengirimnya ke Lombok NTB ” mudah-mudahan semua pengiriman lancar tanpa kendala apapun” pungkas Wiwin.
(DPP KAMIJO).

(jon/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed