oleh

Reses DPRD Kab. Bekasi Masa Persidangan Tahun 2020 Daerah Pemilihan VI (Enam)

Purnamanews.com-Kab.Bekasi. Kecamatan cikarang utara karang bahagia cikarang timur. Cikarang utara memasuki masa Reses tahun 2020,Provinsi Jawa Barat.

Turun ke daerah Pemilihan (dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konsetuennya.

Reses merupakan salah satu agenda anggota dewan perwakilan rakyat untuk menyerap aspirasi rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. H.DANTO berasal dari fraksi GERINDRA Melaksanakan kegiatan Reses.

Yang di lokasikan di Kp. Sempu, Desa Pasirgombong , Kecamatan Cikarang Utara yang mana acara Reses di adakan di halaman Rumah Bpk. H. DANTO, Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Sabtu (01/02/2020).

Acara Reses DPRD Kabupaten Bekasi di hadiri oleh seluruh masyarakat Kp. Sempu dan beserta jajaran Organisasi Masyarakat (ormas) dan tidak di hadiri kepala desa pasirgombong dan juga tidak di hadiri camat cikarang utara, yang mana acara Reses tersebut di hadiri seluruh tokoh masyarakat Kp. Sempu Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara,dan juga di hadiri oleh para relawan dari partai gerindra,dan juga di hadiri tokoh agama Bpk. Kiyai Supri.

Dalam acara Reses anggota DPRD yang mana Rutin di laksanakan pada Setiap tahunnya hal ini di katakan H. DANTO beliau Mengatakan, “Reses adalah salah Satu Kegiatan yang mana untuk menampung keluhan masyarakat khususnya di wilayah dapil 6 pemerintahan kabupaten bekasi, “terangnya.

Dari reses ini lah bisa dapat membantu masyarakat dan menampung keluhan-keluhan masyarakat kabupaten bekasi terutama prihal kesehatan dan kegiatan-kegiatan yang ada di kabupaten bekasi, seperti keluhan-keluhan masyarakat kabupaten bekasi dan mengurangi pengugaran-pengangguran di kabupaten Bekasi agar Bisa mendapatkan pekerjaan yang layak untuk masyarakat kabupaten bekasi.

Dan masyarakat kabupaten bekasi Sangat ingin dengan adanya acara reses ini ada Kemajuan untuk pembangunan-pembangunan yang ada di kabupaten bekasi,yang mana harapan masyarakat bisa di bantu prihal masalah kesehatan dan mengurangi pengangguran yang ada di kabupaten bekasi,sudah jelas nota Bene di kabupaten bekasi itu daerah industri.

Di akhiri acara reses di tutup dengan doa Alhamdulilah acara reses berjalan dengan lancar.

#Bento Biro Kab.Bekasi/hedra/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed