oleh

Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.Bekasi Masa Persidangan Tahun 2020

Purnamanews.com – Kab.Bekasi. Kecamatan cikarang utara karang bahagia cikarang timur

Cikarang utara Memasuki Masa reses tahun 2020, seluruh anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat turun ke daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing – masing untuk menampung aspirasi dari konsetuennya.

Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi Rakyat yang di Wakilinya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. dr. ASEP SURYA ATMAJA Berasal Dari fraksi Partai GOLKAR melaksanakan Kegiatan Reses.

Yang di lokasikan Desa Waluya Kecamatan Cikarang utara Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat jum’at (31/01/2020.

Acara reses DPRD Kabupaten Bekasi di hadiri oleh Sekcam cikarang utara dan juga di hadiri Danramil, Bimaspol juga Babinsa dan kepala Desa Waluya Bpk. DEDI CAHYADI dan di hadiri juga PJ Desa Karang Raharja yaitu Bpk. Udin, Perwakilan dari DPD Paratai Golkar dan Beserta jajaran Organisasi Masyarakat (ormas) dan Seluruh Kepala Sekolah Se Cikarang utara.

Dalam acara reses anggota DPRD yang mana Rutin di laksanakan pada setiap tahunnya hal ini di katakan dr. ASEP SURYA ATMAJA beliau mengatakan,” Reses adalah salah satu kegiatan yang mana untuk menampung keluhan atau aspirasi Masyarakat Khususnya Di wilayah Dapil 6 Pemerintahan Kabupaten Bekasi,”terangnya.

Dari reses ini lah bisa dapat membantu masyarakat dan menampung keluhan-Keluhan masyarakat Kabupaten Bekasi terutama prihal Kesehatan dan kegiatan-kegiatan yang ada di kabupaten Bekasi, seperti keluhan-keluhan Masyarakat Kabupaten Bekasi mengenai prihal Kesehatan dan Mengurangi pengangguran-pengangguran di Kabupaten Bekasi agar Bisa mendapatkan Pekerjaan yang layak untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,

Dan Masyarakat Kabupaten Bekasi Sangat ingin Pembangunan-pembangunan gedung Sekolah yang layak agar anak Didik di kabupaten Bekasi bisa belajar dengan layak, agar kedepannya bisa menjadi anak yang cerdas dan berprestasi dan berguna bagi Nusa dan Bangsa.

di akhir acara reses di tutup dengan doa alhamdulilah acara reses berjalan dengan lancar.

#BENTO Biro Kab.Bekasi/Korlip

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed