oleh

Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bekasi Masa Persidangan Tahun 2020

Purnamanews.com-Kab. Bekasi. Kecamatan Cikarang utara Karang Bahagia Cikarang timur.

Cikarang utara memasuki masa reses tahun 2020,Provinsi Jawa Barat
turun ke daerah pemilihan (dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi.

Reses merupakan salah satu agenda anggota dewan perwakilan rakyat untuk menyerap aspirasi rakyat daerah (DPRD) kabupaten bekasi. ARIA DWI NUGRAHA sebagai ketua dewan DPRD kabupaten Bekasi Beliau berasal dari fraksi partai GERINDRA melaksanakan kegiatan reses.

Yang di lokasikan dilapangan futsal jati andini Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang utara yang mana acara reses di adakan dilapangan futsal jati andini Desa Cikarang KOTA kecamatan Cikarang utara Bpk.ARIA DWI NUGRAHA ketua DPRD Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Sabtu (01/02/2020).

Acara reses DPRD kabupaten bekasi di hadiri oleh Seluruh Masyarakat Desa Cikarang Kota dan di hadiri Danramil, Bimaspol ,Babinsa dan perwakilan dari kapolsek Cikarang utara,dan di hadiri para tokoh agama yaitu Bpk. KH. Mukhtar dan juga di hadiri tokoh pemuda, dan di iringi berbagai kesenian pencak silat dari anak sekolah,dan hadir beberapa jajaran organisasi masyarakat (ormas) pemuda pancasila dan organisasi BPPKB Banten dan juga di hadiri Kepala Desa yaitu Bpk. H. ujang Nerun dan juga di hadiri Sekcam cikarang utara dan di hadiri juga PJ Cikarang Kota yaitu Bpk. yusup, yang mana acara reses tersebut di hadiri seluruh tokoh masyarakat Cikarang Kota kecamatan cikarang utara,dan juga di hadiri oleh para relawan dari partai Gerindra,Serta di hadiri kllarang taruna Cikarang kota,dan Sangat Luar Biasa walaupun turunnya hujan Sangat Deras Namun tidak Mengurangi Rasa Semangat Masyarakat Cikarang Kota untuk menghadiri dan mengikuti acara reses tersebut.

Dalam acara reses anggota DPRD yang mana rutin di laksanakan pada setiap tahunnya hal ini di katakan Ketua DPRD ARIA DWI NUGRAHA mengatakan. “Reses adalah salah satu kegiatan yang mana untuk menampung keluhan masyarakat khususnya diwilayah dapil 6 pemerintahan kabupaten bekasi, “terangnya.

Dari reses ini lah bisa dapat membantu masyarakat dan menampung keluhan-keluhan masyarakat kabupaten bekasi terutama prihal kesehatan dan kegiatan-kegiatan yang ada di kabupaten bekasi, seperti keluhan-keluhan masyarakat kabupaten bekasi dan mengurangi pengugaran-pengangguran di kabupaten Bekasi agar Bisa mendapatkan pekerjaan yang layak untuk masyarakat kabupaten bekasi.

Dan masyarakat kabupaten bekasi sangat ingin dengan adanya acara reses ini ada kemajuan untuk pembangunan-pembangunan infrastruktur yang ada di kabupaten Bekasi.

yang mana harapan masyarakat bisa di bantu prihal masalah kesehatan dan mengurangi pengangguran yang ada di kabupaten bekasi,ucap ketua dewan DPRD kabupaten bekasi ARIA DWI NUGRAHA akan mengusahakan usulan-usulan masyarakat, terkait pembangungan gedung-gedung sekolah dan pariwisata dan kesehatan dan mengurangi para pengangguran di kabupaten bekasi,sudah jelas nota bene di kabupaten bekasi itu daerah industri.

 

#Bento Biro Kab.Bekasi/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed